• Pasang Iklan Premium

Blogshot Pro | Wordpress Plugin

Teman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa, blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah. Plugin blogshot | pro memiliki kemampuan memposting artikel kebanyak blogspot sekaligus hanya melalui SATU admin panel WordPress
Dikirim oleh : Adi K Putra | Kunjungi Website

Blogshot Pro | Wordpress Plugin

Minggu, 28 April 2013
Blogshot Pro | Wordpress Plugin -
Adi K. PutraTeman-temanku yang baik hatinya, perkenalkan nama saya Adi. Saya baru saja membuat plugin wordpress yang memiliki fungsi istimewa, blogshot | pro. Dimana plugin ini mampu untuk memposting artikel atau konten ke banyak blogspot dalam waktu yang singkat dan dengan cara yang mudah.
Plugin blogshot | pro memiliki kemampuan memposting artikel kebanyak blogspot sekaligus hanya melalui SATU admin panel WordPress.

Lalu kenapa?

Pertama-tama, teman-teman bisa menjawab pertanyaan ini terlebih dahulu,mengapa menggunakan blogspot itu penting? Blogspot adalah platform blogging milik google. Dimana sebagai platform miliknya sendiri, google sangat memanjakan blogspot. Dengan demikian muncullah sebuah alasan kuat mengapa blogspot itu penting, yaitu karena mudah sekali terindex oleh google!

Apa tujuannya?

Tentu saja dengan semakin banyak postingan yang ada di sebuah blogspot, jumlah index di google juga akan semakin banyak. Hal ini membuka potensi trafik ke blogspot tersebut menjadi lebih besar. Apalagi jika teman-teman memiliki banyak domain blogspot yang masing-masing domain memiliki konten yang banyak. Yaah, katakanlah sekitar 50-100 postingan saja untuk masing-masing domain blogspot, teman-teman akan memiliki potensi traffik yang banyak ke seluruh blogspot tersebut.Traffik adalah uang!

Contoh Real!

Dibawah ini adalah contoh penghasilan dari blogspot yang digunakan untuk bisnis afiliasi amazon.
Potret penghasilan amazon di atas adalah 100% dari trafik blogspot saja, tidak ada yang lain! Memang jumlah earningnya tidak begitu fantastis, karena jumlah blogspot yang dibuat untuk menghasilkan income segitu hanya sekitar 100 buah blogspot. Tentunya teman-teman tidak harus menggunakan blogspot yang banyak untuk bisnis amazon saja. Bisa saja digunakan untuk penyebaran informasi bisnis affiliate lain, toko online, review blog, atau bahkan link wheel. Tergantung tujuan teman-teman masing-masing, banyak sekali yang bisa dimanfaatkan dari trafik yang banyak di blogspot!

Catatan :
Tiga gambar yang di atas menunjukkan earning dari tanggal 1 - 20 Maret 2013, dari satu akun Amazon US dan satu akun Amazon DE. Untuk Amazon DE nya menggunakan dua tag-ID (affiliate ID). Sedangkan Gambar di bawahnya menunjukkan earning selama bulan Pebruari 2013 dari akun Amazon Jerman.

Caranya Cepat dan Mudah!

Nah, plugin blogshot | pro akan memudahkan teman-teman membuat konten ke dalam domain blogspot yang banyak dengan cepat dan mudah. Sehingga teman-teman tidak perlu repot-repot login ke masing-masing blogspot untuk mengisi kontennya. Untuk melihat demonya, teman-teman bisa masuk ke bagian member area dengan cara melakukan registrasi GRATIS terlebih dahulu melalui tombol di bawah ini.

registrasi GRATIS menggunakan facebook demi keamanan dan kemudahan
Teman-temanku yang selalu ceria, memiliki banyak sekali blogspot tidak ada ruginya, bahkan sangat menguntungkan. Plugin blogshot | pro akan sangat membantu pekerjaan teman-teman dalam meningkatkan trafik ke bisnis teman-teman menggunakan blogspot.

Disamping itu desain dan pengembangan plugin blogshot | pro menggunakan native environment dari WordPress, sehingga menjadikannya mudah digunakan, memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dan pengadministrasian data yang rapi.

Teman-teman dapat melakukan registrasi GRATIS ke member area. Dimana di member area, plugin blogshot | pro berada di premium section.

Penawaran Terbatas!

Teman-temanku yang saya banggakan, akhir bulan April 2013, plugin blogshot | pro akan saya jual di market internasional dengan harga $19. Dimana pada saat itu, registrasi untuk market Indonesia akan saya tutup. Jadi sebaiknya minimal teman-teman segera melakukan registrasi saja untuk bisa masuk ke member area. Kemudian bisa dilanjutkan ke premium section kapan saja.

registrasi GRATIS menggunakan facebook demi keamanan dan kemudahan
Salam hangat,
Adi K. Putra
(adikputra.com)


KUNJUNGI SITUSNYA DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service

  • visitor

    Top Iklan